Polresatabes

Kanit Lantas Polsek Bubutan Pimpin Giat Cipkon Mandiri

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Kanit Lantas Polsek Bubutan Pimipin dan dampingi anggota giat cipkon Mandiri, antisipasi 3 C.

Sebelum pelaksanaan giat cipta kondisi, Iptu Sigit selaku Kanit Lantas Polsek bubutan Polrestabes Surabaya menyampaikan arahan, atensi pimpinan, saat melaksanakan operasi cipta kondisi Mandiri pagi hari. di wilayah Hukum Polsek Bubutan guna meminimalisir segala bentuk kejahatan jalanan.

Dengan mengintensifkan giat patroli, antisipasi terjadinya 3 C ( curat,curas dan curanmor ) kejahatan jalanan lainnya, dalam melaksanakan operasi cipta kondisiā€ dengan sasaran para pengendara sepeda motor, mobil pribadi rawan jambret dan peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya

Kanit lantas sempat memberikan himbauan terhadap salah satu pengendara sepeda motor.
Hati hati di jalan Jaga keselamatan diri pribadi dan orang lain
Hormati dan hargai sesama pemakai jalan raya.

Kegiatan ini juga rutin dilakukan setiap hari dan pada malam hari dan terutama malam liburan guna menekan angka kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Bubutan.

Dalam giat Cipkon mandiri yang dipimpin Iptu Sigit selaku Kanit Lantas Polsek Bubutan 8 bersama 9 dengan kuat personil 12 Anggota. Hasil dengan rincian sebagai berikut,

Riksa R2 : 141 Unit
Riksa R4 : 7 Unit
Hasil tilang. : 32 lembar.
BB STNK R2 : 21 lembar.
BB SIM R2. : 9 lembar.
BB STNK R4 : Nihil
BB SIM R4 : Nihil
BB RANMOR R2 : Nihil
BB RANMOR R4 : Nihil

Dalam pelaksanaan kegiatan cipkon mandiri ini berjalan aman dan terkendali.

Pewarta : Edp.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi