Polres Lumajang

Sepucuk Surat Terbuka Untuk AKBP M. ARSAL Dari Anak Rantau Asal Lumajang

LUMAJANG | HALLOJATIMNEWS – Sepucuk surat terbuka di layangkan di facebook group Sahabat M.A.S atas nama @saifulArieff yang merupakan anak rantau asal lumajang.

Surat terbuka tersebut menyampaikan kekaguman dan rasa kehilangan yang teramat sangat dengan kepergian AKBP M ARSAL.

inilah isi sepucuk surat terbuka dari anak rantau asal Lumajang :
“Baru kali ini dan pertama kali dalam sejarah kota LUMAJANG
Ada bapak kapolres yang tulus mengayomi masyarakat dan dekat dengan rakyatnya”.

“Baru kali ini juga bapak kapolres
Kepergiannya ditangisi ribuan masyarakat, bahkan dari luar kota lumajang turut hadir diacara perpisahan bapak komandan”.

“Terimakasih atas waktu dan kebaikan Komandan, terimakasih telah mengukir sejarah di kota Lumajang, jasamu tak akan kami Lupakan, kebaikan dan kerendahan hatimu akan selalu kami ingat, sukses selalu buat komandan, semoga barokah Umur dan sehat selalu”.

“kami akan merindukan sosok pemimpin seperti Komandan. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Selamat jalan bapak arsal meski kami tak rela dengan pemergianmu,
Namun demi tugas Negara kami ikhlas”.

“Terima kasih atas perjuanganmu yang membuat lumajang aman, Kami tidak akan pernah melupakan jasa jasamu, Namamu akan selalu tetap dikenang dan selalu melekat dihati sanubari masyarakat lumajang”.

“Semoga bapak diberikan kesehatan dan senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT
Aamiin yarobbal alamin”.

Kepergian AKBP M Arsal sangat membekas dihati para masyarakat Lumajang yang masih belum menerima kepindahan beliau. Hal ini terlihat dari banyaknya surat terbuka tentang ungkapan hati masyarakat Lumajang yang berseliweran di media sosial di Lumajang.

Pewarta : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button