Daerah

Tasyakuran Hari Jadi Polwan Ke 72,  Kapolres Gresik Merayakan Dengan Sederhana dan Meriah

GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com -Kepolisian Resor Gresik menggelar acara tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang ke 72. Tasyakuran itu dilaksanakan di Aula Polres Gresik, Selasa ( 1/9/2020).

Acara Tasyakuran yang digelar dengan sangat sederhana dan berlangsung meriah. Tasyakuran HUT Polwan ke 72 ditahun 2020 dihadiri seluruh Polwan Polres Gresik dan Jajaran Polsek.

Hari jadi Polwan ke 72 tahun 2020 kali ini mengusung tema” Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Perayaan HUT Polwan dihadiri pula  Kapolres Gresik AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K., M.M beserta Ibu Ny. Inanda Arief Fitrianto, S. Si, M. Si (ketua Bhayangkari Cabang Gresik), Kompol Dhyno Indra Setiadi, S.I.K., M.Si (Wakapolres Gresik), PJU Polres Gresik, Anggota Bhayangkari Cabang Gresik dan Seluruh Polwan Polres Gresik.

Bertepatan dengan HUT Polwan ke 72, Kapolres Gresik AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Polwan tertua dan anggota Polwan termuda.

Kapolres Gresik AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K mengucapkan selamat HUT Polwan ke 72. Dengan bertambahnya usia semakin kompak dan dicintai masyarakat.

“Dirgahayu Polwan Ke 72, semoga Polisi Wanita Indonesia semakin maju dan tangguh, serta senantiasa siap berkarya melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat,” tutur Mantan Kapolres Ponorogo. ( Han / MRT).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button