Daerah

Kapolres Gresik Hadir Di Upacara HUT Korpri ke – 48 ,HUT PGRI ke -74 Di Halaman Kantor Bupati Gresik

GRESIK || HALLOJATIMNEWS – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH. S.I.K. MH, menghadiri Upacara HUT Korpri ke – 48 ,HUT PGRI ke -74,Hari guru nasional,dan Hari kesehatan nasional ke-55 di halaman kantor bupati gresik kec.kebomas kab gresik, Kamis (5/12/19).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dr.Ir.H Sambari halim radianto St.,MS.i(bupati gresik) dan Kapolres Gresik diikuti ASN TNI/Polri dan ASN Pemkab Gresik.

Dalam kesempatan tersebut, Sambari Halim membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) untuk HUT Korpri ke-48.

Presiden Jokowi, dalam sambutannya, mengingatkan adanya persaingan antar negara di revolusi industri 4. Persaingan itulah yang sedang dihadapi oleh Indonesia.

“Persaingan antar negara semakin sengit. Berebut teknologi dan rebut talenta hebat yang digunakan memajukan negaranya,” ucapnya.

Adanya persaingan tidak harus ditakuti. Namun, Korpri harus menghadapinya dengan mengedepankan kreativitas dan kecepatan.

“Kita tidak boleh takut. Kita hadapi persaingan dengan cara terobosan baru. Kreativitas kecepatan dan inovasi adalah kunci,” paparnya.

Jokowi, masih dalam sambutan yang dibacakan Anies, mengingatkan Korpri untuk tetap berinovasi. Korpri harus melakukan tugas utama sebagai pelayan masyarakat.

“Saya selalu ingatkan, kita harus kurangi seremonial yang rutinitas dan lebih tingkatkan produktivitas dan orientasi hasil. Tugas birokrasi adalah pastikan pelayanan rakyat terlayani,” ucapnya.@ Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi