Daerah

Sinergeritas Polri dan TNI Kapolres Gresik Melaksanakan Kegiatan Family Gathering Olahraga

GRESIK, Hallojatimnews – Sinergitas dan kekompakan TNI dan Polri yang tergabung dalam Family Gathering Olahraga Kabupaten Gresik tak perlu diragukan lagi dalam menjaga tali silaturami.

Untuk menunjukan kekompakan itu,
Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos dan Kpolres Gresik AKBP. Kusworo Wibowo gelar jalan sehat dan olahraga bersama dengan anggota dan keluarga besar TNI-Polri di Sarana Olahraga (SOR) PT Petrokimia Gresik, Jumat (6/12/2019) pagi.

Acara yang digagas Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos dan Kpolres Gresik AKBP. Kusworo Wibowo dihadiri HABIB Ismail, Kompol Dhyno Indra Setyadi SIK ,. M.si (waka polres gresik), AKP Fatikh Dedy Setyawan. S.I.K (Ps. Kabag Ops Polres Gresik, KOMPOL Edy Cahyono (Kabag Sumda Polres Gresik), KOMPOL Sukri (Kabag Ren Polres Gresik), Ny. Cut Laura Kusworo Wibowo (Ketua Bhayangkari Cab. Gresik), Ny. Rina Purwati Budi Handoko (Ketua Persit (KCK) Kartika Candra Kirana Cabang XLIV Kodim 0817 Gresik), PJU Polres Gresik, Kapolsek jajaran Polres Gresik dan Ndan ramil jajaran kodim Gresik dan 13.-+ 600 Peserta Family Gathering TNI-Polri Beserta Keluarga.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH. S. I.K MH, saat dikonfirmasi media mengatakan, bila olahraga TNI – Polri adalah dilatarbelakangi dengan kebijakan Presiden RI Joko Widodo dan menindaklanjuti program Kapolri Jenderal Pol Idham Azis.

Saat ini agenda besar pemerintah adalah menciptakan lapangan pekerjaan seluas-luasnya. Kemudian, menjaga iklim investasi nasional secara baik.

“Kita sepakati bersama kita akan mengamankan kebijakan Presiden dan akan menjaga iklim investasi di kabupaten gresik dengan baik,” kata Kusworo.

Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos
mengatakan acara olah raga bersama ini merupakan gagasan dari Kapolri dan Kasad. Menurut Budi Handoko, silatarahmi TNI dan Polri sudah sering dilakukan namun untuk melibatkan Persit, Bhayangkari, Dharma Wanita dan seluruh personil Kodim dan Polres belum pernah dilakukan. Tujuannya tak lain, bersilaturahim untuk saling mengenal.

“Kalau dilevel pimpinan sudah menjadi agenda rutin, tapi dengan dharma wanita, bhayangkari dan persit baru kali ini kita lakukan,” ungkap Dandim Dandim 0817/Gresik.

Pewarta : Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi