Hukrim

Bawa Sabu Disimpan Jok Motor Ditangkap Polsek Tandes

SURABAYA || Hallojatimnews – Pengungkapan tindak pidana narkotika tak ada hentinya, kembali Polsek Tandes mengamankan satu pelaku pengguna sabu.

Buktinya, SURYANTO al. SUWARI (43) warga Wonosari Lor Baru Gg 12 No. 01 Surabaya atau kost di Wonosari Gg KB No. 01 Kota Surabaya, diringkus Unit reskrim polsek tandes karena kedapatan menyimpan dan mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Kapolsek Tandes Kompol Kusminto SH mengatakan penangkapan terhadap tersangka bermula dari informasi masyarakat tentang maraknya penyalahgunaan narkoba di kawasan semampir.

Foto /Barang Bukti Tersangka

“Laporan yang masuk, pengguna sabu-sabu itu. Setelah dilakukan penyelidikan, identitas pelaku ditemukan anggota,” ujar Kusminto, Sabtu(6/12).

Ditambahkan Kusminto, setelah melakukan penyelidikan dan pengintaian, anggota langsung melakukan penyergapan terhadap tersangka di Jl. Raya Karang Tembok Kec. Semampir Kota surabaya.

BACA JUGA:https://www.hallojatimnews.com/bawa-sabu-053-gram-diamankan-satresnarkoba-polres-nganjuk.html

“Dalam penggeledahan di semampir tersangka, polisi mendapatkan barang bukti satu poket sabu berat 0,92 gram disimpan di bawah jok, ” Ungkapnya.

Dihadapan polisi tersangka mengaku mendapatkan barang haram itu dari seseorang yang tak diketahui namanya dengan cara diranjau di semampir.

Tersangka juga mengakui kalau dirinya baru dua kali ini memesan sabu.

“Atas perbuatannya tersangka kita jerat dengan pasal 112 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tegas Kusminto.

Pewarta : Cak Samsul.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi