NewsPeristiwa

Diduga Depresi Pria Asal Sidoarjo Tabrakkan Diri Ke Kereta Api

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Diduga depresi, seorang pria menabrakkan diri di perlintasan kereta api depan SMK Negeri 3, jalan A. Yani Surabaya dan Korban sempat meninggalkan surat wasiat, Minggu 08/12/2019 Pukul 15:34 wib.

Korban bernama Imam Sugianto warga asal Sidoarjo, Sebelum menabrakkan diri, korban meninggalkan pesan wasiat di lokasi kejadian. Beberapa lembar kertas putih tersebut berisi nama korban dan mencantumkan kontak keluarga yang bisa dihubungi.

Kanit Reskrim Gayungan Ipda Hedjen Oktianto Saat di konfirmasi awak media membenarkan, akan kejadian tersebut, “Benar mas. Diduga karena depresi korban bunuh diri dan ini masih dilakukan pendataan,” kata Ipda Hedjen. (8/12/2019).

Menurut keterangan saksi yang enggan menyebutkan namanya, “korban berjalan kaki dari sungai menuju rel kereta dan menabrakkan diri saat kereta api sedang melintas.

“Korban mengetahui kalau ada kereta api dari arah utara menuju ke selatan dan saya di tempat kejadian sudah memperingatkan dengan cara berteriak-teriak namun Korban tidak menghiraukan, saat kereta berjalan di depan korban, korban langsung loncat dan berdiri diatas Rel dengan membentangkan kedua belah tangannya. ” papar saksi yang enggan dipublikasikan namanya.

Setelah dievakuasi jasad korban kemudian dibawah ke rumah sakit Dr Soetomo Surabaya dan dari hasil otopsi korban menderita sakit Hernia. Kuat dugaan korban mengalami depresi lantaran penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. @(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button