News

Sosok Mayat Ditemukan di Rumah Kosong Dalam Kondisi Membusuk di Perum Western Vilage Benowo

Surabaya | hallojatimnews – Mayat seorang laki – laki berinsial Abdul Cholik (71) pensiunan guru , Warga perum western vilage blok A3 / 04 kel. Sememi kec. Benowo surabaya, ditemukan dalam rumah di Perumahan Western Village Blok A4 No.19 Benowo, Surabaya, Minggu (8/12/2019).

Kapolsek Benowo AKP Hakim melalui ipda jumeno SH mengatakan, awalnya pemilik rumah atas nama soenyoto menyuruh Nur Wahyudi (saksi) untuk membersihkan rumahnya. Pasalnya rumah tersebut sudah 2 tahun tidak ditempati.

“Tapi saat mau membersihkan, tukang tersebut mencium bau menyengat dari dalam rumah. Ternyata tukang menemukan sosok mayat dalam rumah uda membusuk, ” kata jumeno pada media hallojatim.

Masih kata Jumeno, mayat ditemukan dalam kondisi menempel di lantai dan diduga meninggal sudah lama. “Tetangga tidak ada yang tahu karena rumah ditutup rapat, kemudian datang warga memberitahu polsek benowo tidak lama petugas datang di tkp.

Setelah dilakukan olah Tkp oleh tim inafis, ditemukan KTP, Sim atas nama H. Abdul cholik yang beralamat di perum western vilage blok A3/ 04, posisinya berada persis di belakang Tkp, setelah di cek di alamat korban mempunyai anak bernama Fakrul dan Ilham.

” Dari pengakuan Anak korban (saksi) 3 ilham membenarkan bahwa orang tuanya sudah menghilang sekitar 1 bulanan dan orang tuanya tersebut mengidap penyakit stres, dan terahkir, saksi 2 melihat korban naik ke atas loteng rumah menemukam gelas hijau plastik yang biasa dipakai oleh korban, dengan kejadian korban menghilang saksi 2 sudah memberitahu keluarganya yaitu kakaknya Ilham saksi 3 dan Eric, saat itu saksi Resa saksi 2 tidak melaporkan kehilangan orang tuanya hingga menunggu keputusan kakak tertuanya Eric, mengingat orang tuanya korban mengalami sakit stres, dan biasanya kalau korban pergi dari rumah tdk pernah memberitahu anaknya serta klu korban pergi biasa bisa sampai 1-2 minggu kemudian datang lagi entah dari mana, kalo ditanya jawab hanya dari temannya saja ,dan setelah selesai olah tkp mayat dibawa ke rumah sakit Dr soetomo guna dilakukan otopsi. ” ujarnya.

Pewarta : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi