DaerahNews

Jalani Sunnah Rasul, Herman Persunting Aisyah ke Pelaminan

GRESIK || HALLOJATIMNEWS – Dikemas dalam nuansa modern Islami, resepsi pernikahan wartawan Lingkaran.net, Herman Firmansyah dengan Aisyah Yasmin digelar di Kabupaten Gresik, Minggu 08/12/19 yang dimulai pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya akad nikah digelar pada Minggu 08/12/19 pagi hari pukul 08.00 WIB di rumah mempelai wanita. Herman Firmansyah yang merupakan Koordinator Liputan dari media Lingkaran.net, Anak Ke 2 bersaudara dari Bapak Muslimin (Almarhum) Surabaya. Sementara Aisyah Yasmin Asri merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara.

Resepsi pernikahan Wartawan Lingkaran.net yang diselenggarakan dirumah mempelai wanita dihadiri berbagai kerabat dan teman wartawan dari berbagai media, Kapolsek Tandes Samuel calon Walikota Independent, jajaran keluarga besar Lingkaran.net, Laskar Merah Putih yang diwakili oleh H. Mujibburochman selaku Sekretaris serta Kasubag Humas Polrestabes AKP Akhyar, Kasubaghumas Polres Gresik, Hasyim dan teman-teman Alumni.

Saat dikonfirmasi disela-sela resepsi pernikahan Herman Firmansyah wartawan Lingkaran.net, H. Mujibburochman selaku Sekretaris Laskar Merah Putih Surabaya sekaligus Pemimpin Redaksi Lingkaran.net berikan pesan, “Pernikahan atau nikah artinya adalah terkumpul dan menyatu.

Menurut istilah lain juga dapat berarti Ijab Qobul (akad nikah) yang mengharuskan perhubungan antara sepasang manusia yang diucapkan oleh kata-kata yang ditujukan untuk melanjutkan ke pernikahan, sesusai peraturan yang diwajibkan oleh Islam. Kata zawaj digunakan dalam al-Quran artinya adalah pasangan yang dalam penggunaannya juga dapat diartikan sebagai pernikahan, Allah s.w.t. menjadikan manusia itu saling berpasangan, menghalalkan pernikahan dan mengharamkan zina, jelas Abah panggilan akrab dari H. Mujibburochman.

Pimpinan Umum dan Pemimpin Redaksi juga segenap Redaksi serta Wartawan Lingkaran.net mengucapkan, “Semoga sakinah, mawadah, warahmah (Samawa) untuk Koorlip Lingkaran.net yang hari ini melangsungkan pernikahan
Alhamdulillah, terima kasih buat teman-teman yang sudah hadir dalam acara ini. Tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Terima kasih atas semua do’a dari para dulur-dulur semua,” ujar Firman

Pewarta : Abdulloh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button