DaerahNews

Program 77 Kapolres Malang, Kanit Binmas Polsek Donomulyo Bermitra Dengan Sekolah

MALANG || HALLOJATIMNEWS
Program 77 Unggul yang menjadi salah satu prioritas kerja jajaran Polres Malang, terus dilakukan.

Salah satunya dengan terus melakukan program bermitra Sekolahan dengan memberikan himbauan kepada siswa dan siswi MAN 3 Malang, Sabtu ( 28/9).

Kanit Binmas Polsek Donomulyo Polres alang Bripka Hermawan S, pada Sabtu ( 28/9) pukul 09.30 wib sd 10.00 wib, Berkunjung ke MAN 3 Malang bertemu dengan Kepala Sekolah Bapak M. Suaib, dalam acara giat kunjungan Bripka Hermawan S menghimbau agar kepala sekolah maupun guru-guru lainya, menyampaikan kepada anak didik untuk tidak terprovokasi berita Mensos terkait Unras di Jakarta dan yang terjadi di beberapa wilayah NKRI.

Himbauan ini agar disampaikan dikelas bahwa tugas selaku murid yang utama adalah belajar menuntut ilmu tidak ikut terprovokasi berita Medsos, dan ikut ikutan unras karena dapat mengganggu tugas belajar dan akan merugikan diri sendiri dan nama baik Sekolah.

Kepala sekolah MAN 3 Malang, M. Suaib menyambut dengan baik kunjungan tersebut dan tidak ada siswa – siswi yang ikut Unras di Malang Kota beberapa hari yang lalu dan tidak ada yang berangkat melaksanakan Unras dan alhamdulillah Pelaksanaan kunjungan berjalan dalam keadaan aman dan lancar, Ungkapnya.

Penulis : Ramu, zain ( Biro malang )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button