Polda Jawa Timur

Wakapolda Jatim Buka Pelatihan Tim Penyuluh Terpadu Anti Radikalisme dan Pancasila

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Wakapolda Jawa Timur Brigjen. Pol. Drs. Djamaludin buka Kegiatan Pelatihan Tim Penyuluh Terpadu Anti Radikalisme dan Pancasila yang berlangsung hari ini, Selasa (10/12/2019) pukul 14.00 WIB bertempat di Golden Tullipe Legacy Hotel, Surabaya.

Adapun kegiatan kali ini dihadiri oleh Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur Jonathan Judianto, Kasubdit Bintibsos Dit Bintibmas Korbinmas Baharkam Polri Kombes. Pol. Rudi Haryanto, Dirbinmas Polda Jatim Kombes. Pol. Iwan Setiyawan, Ka Kanwil Kemenag Provinsi Jatim dan Para Peserta Pelatihan Tim Penyuluh Terpadu Anti Radikalisme dan Pancasila diantaranya Para Bhabinkamtibmas jajaran Polda Jatim dan Bhabinsa jajaran Kodam V Brawijaya serta Para Akademisi.

Dalam sambutannya, Wakapolda Jawa Timur Brigjen. Pol. Drs. Djamaludin berharap agar Para Peserta mengikuti jalannya kegiatan Pelatihan ini dengan seksama dan dapat menyerap informasi yang disampaikan oleh Para Narasumber terkait Penangkalan Ajaran Radikalisme dan Terorsime, Kata Wakapplda.(Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi