Daerah

Kapolres Gresik Menerima Kedatangan Studi Tiru Polres Bangka Selatan

GRESIK || HALLOJATIMNEWS – Untuk menciptakan pelayanan masyarakat yang lebih baik dan cepat Kabag Ren Polres Bangka Selatan AKP Zilfiandri bersama Operator Polres Bangka Selatan kunjungan Polres jajarannya ke Polres Gresik, Kamis (12/12/19).

Kunjungan study tiru jajaran Polda Bangka Belitung tersebut dilaksanakan untuk pelatihan dan mempelajari sekaligus mlihat dari dekat secara langsung pelayanan publik yang ada di Polres Gresik baik pada pelayanan Tentang Pembangunan Zona Integritas, WBK, Dan WBBM

Rombongan Polres Bangka selatan Polda Bangka Belitung beserta rombongan tiba di Mapolres Gresik pukul 08.45 Wib, (12/12/19), diterima langsung Kapolres Gresik AKBP KUSWORO WIBOWO, S.H, S.I.K, M.H(Kapolres Gresik). didampingi EDY CAHYONO (Kabag Sumda Polres Gresik) dan PJU Polres Gresik.

Kapolres Gresik mengatakan kunjungan study tiru Polres Bangka selatan Polda Bangka Belitung bertujuan untuk mengembangkan pelayanan yang lebih baik didaerahnya seperti yang sudah dilakukan dan diprakarsai oleh Polres Gresik sebagai role model inspirasi inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Demi kepuasan masyarakat agar terlayani dengan baik dan Cepat yang termasuk salah satu Program Prioritas Kapolri yakni Peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat.

“Salah satu untuk pengungkit agar mendapatkan Zona integritas yaitu adanya inovasi pelayanan publik yang salah satu nya adalah aplikasi pelayanan masyarakat, ” terang Kapolres.

AKBP KUSWORO WIBOWO, S.H, S.I.K, M.H (Kapolres Gresik). kepada rombongan dan menjelaskan serta memaparkan dengan detail Tentang membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM dipolres Gresik intinya Yang intinya,
– Manajemen perubahan
– penataan tata laksana
– penataan sistem manajemen SDM
– penguatan akuntabilitas
– penguatan pengawasan
– peningkatan kualitas pelayanan publik
– Anev WBK/WBBM internal
– Anev WBK/WBBM eksternal
– inovasi berbasis it
– police go to school
– nasi krawu
– pembinaan rohani dan mental
– olahraga dan safari Jumat
– manajemen media
– peduli bencana

Kabag ops polres Bangka Selatan AKP Zilfiandri dalam sambutanya mengucapkan terimakasih dari ketua rombongan kepada polres gresik yang telah menerima dalam acara studi tiru pembangunan menuju zona integritas WBK dan WBBM, semoga polres Bangka Selatan dapat menerima ilmu yang didapat dipolres gresik

“Dengan kegiatan study tiru secara tidak langsung Polres Gresik juga ikut andil dalam upaya perbaikan pelayanan publik pada institusi Polri. Semoga semakin banyak Polres-Polres Jajaran di Indonesia yang meraih WBK dan WBBM” pungkas Kapolres Gresik, ”

Acara berakhir ditandai dengan penyerahan cinderamata dari Kapolres Gresik kepada kepada Rombongan Study Tiru Polres Bangka Selatan Polda Bangka Belitung dan foto bersama.

Pewarta : Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi