EdukasiNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Siap Bersinergi Dengan Tokoh Masyarakat

Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si., lakukan kunjungan silaturahmi ke kediamannya H. Abdus Salam selaku tokoh masyarakat Asemrowo di Jalan Asem IV/ 19 Kel. Asemrowo Kec. Asemrowo Surabaya, Kamis (28/10/2021) sekitar pukul 12:30 Wib.

Dalam kunjungan tersebut, terlihat Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak didampingi Kasat Intelkam AKP Awaludin Wijaya S.H., M.Pd., dan Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan, S.H., M.H., bersama Kanit Intelkam Iptu Poniman disambut hangat oleh tokoh masyarakat asemrowo H. Abdus Salam.

Kepada tokoh masyarakat, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan maksud dari kunjunganya ingin memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang baru yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., yang saat ini berpindah tugas ke Jakarta.

“Saya harap agar hubungan yang selama ini terjalin baik dengan dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dapat terus terjaga,” ucap Orang Nomor Satu di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak itu.

AKBP Anton juga mengatakan, jika ada family atau keluarga yang ingin mendapatkan vaksinasi bisa datang langsung ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak karena setiap harinya di Mapolres melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat.

Sementara itu, H. Abdus Salam menyambut dengan baik niatan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak sert menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk terus menjalin hubungan baik dan bersinergi dengan tokoh masyarakat.

Selain itu, AKBP Anton juga menerangkan, bahwa silaturahmi ini terus dilakukan sejak menjabat di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak demi mewujudkan kondusifitas di wilayahnya.

“Semua tokoh masyarakat, tokoh agama, stakeholder terus kami rangkul untuk saling bersinergi menjaga Kamtibmas di wilayah Tanjung Perak agar senantiasa kondusif,” terangnya.

Secara bersamaan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak juga melaksanakan pemberian bantuan bakti sosial berupa sembako kepada warga sekitar yang terkena dampak Covid-19. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button