Polda Jawa Timur

Ditreskrimum Polda Jatim Grebek dan Segel Karaoke De Berry Surabaya

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS -Ditreskrimum Polda Jatim kembali menggrebek Karaoke De Berry di , di Jl Banyu Urip Surabaya, setelah kemarin sempat menggrebek Cafe Quen karaoke.

Penggerebekan langsung di pimpin AKP Aldy Sulaiman dan megamankan 15 (LS) alias Purel, beserta kasir manajer oprasional dan kordinator Purel (Mami) kafe karaoke saat dimintai keterangan di Mapolda jatim.

“Awal mula kami mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa di kafe De Beery di tengarai menyediakan Praktek asusila”, terang AKP Aldy saat ditemui di lokasi Jl Banyu Urip Surabaya (17/12) malam.

Setelah memulai dari hasil beberapa peyelidikan petugas sudah memastikan adanya kegiatan perbuatan asusila di karaoke De Berry tersebut. sehingga petugas dengan tegas melakukan penggerebekan dan mengamankan para pekerja Hiburan tersebut.

Dari hasil penggerebekan dan dilakukan penggecekan memang benar diduga 15 ledies menyediakan layanan asusila layaknya sama dengan pasangan suami istri, 15 ledies ini kami amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut di Mapolda jatim, ungkapnya.

Untuk kepentigan peyelidikan petugas melakukan penyegelan di karaoke De Berry memasang garis polisi (polince line) disalah satu Room dan pintu masuk utama karaoke tersebut.

Pewarta : Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button