Lakalantas

Tujuh Orang Meninggal Dunia, Akibat Truck Pengangkut Ekskavator Selip

PASURUAN ~| HALLOJATiMNEWS – Kronologi laka lantas arah Surabaya – Malang sekira pukul 10.00 Wib. Akibat Truk pengangkut ekskavator mengalami kecelakaan di Jalur Malang-Surabaya, Desa Sentul, Pasuruan, Jatim. Kecelakaan itu mengakibatkan 7 orang tewas.Minggu (22/12/19).

Informasi yang diperoleh dari media ini, kecelakaan bermula saat truk pengangkut ekskavator melaju kencang dari arah Malang – Surabaya. Saat truk menabrak motor Yamaha nopol N-3418-TD dan menabrak Suzuki Karimun nopol L-1119-FE.

Setelah menabrak dua kendaraan, truk bernopol S-9066-UU oleng dan menabrak median lalu meluncur ke jalur berlawanan hingga menabrak gapura bertuliskan ‘Dusun Krajan Desa Sentul’.

Namun muatan truk berupa ekskavator jatuh. Di saat bersamaan ekskavator menimpa Daihatsu Ayla nopol N-1702-WY dan Daihatsu Sigra nopol W-1031-TF.

” Tujuh korban meninggal dalam kejadian ini. Seluruh korban baik tewas maupun luka juga sudah dilarikan ke rumah sakit,” kata Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Rifto Himawan di lokasi, Minggu (22/12/2019).

Sementara korban tewas yakni 5 dari penumpang mobil, 1 kenek truk trailer dan 1 pengendara motor dari Kejadian ini kemacetan panjang terjadi di sekitar lokasi arah surabaya – malang. ( EP).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button