NasionalNewsPolres Sidoarjo

Pos Pelayanan Ops Lilin Semeru 2019,Bernuansa Alam Pedesaan Ditampilkan Polresta Sidoarjo

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Pos Pelayanan Operasi Lilin Semeru 2019 Polresta Sidoarjo bernuansa Kembali ke alam. nampak terlihat Dindingnya terbuat dari anyaman bambu. Belum lagi kita akan disapa aneka macam tanaman tampak menghijaukan pandang. Di sudut lain kita jumpai kendi berisikan air segar untuk membasuh dahaga. Ada juga pigura dengan logo Go Green.

Begitulah sensasi yang dapat kita rasakan saat mendatangi Pos Pelayanan Operasi Lilin Semeru 2019 Polresta Sidoarjo yang berdiri di sudut Bundaran Taman Pinang Indah (TPI) Sidoarjo. Selama pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, mulai 23 Desember 2019 sampai dengan 1 Januari 2020 pos tersebut dapat kita kunjungi.

 

Pos Pelayanan Operasi Lilin Semeru 2019 Polresta Sidoarjo di Bundaran TPI tersebut, berkonsep Go Green. Kepedulian lingkungan begitu ditonjolkan. Bahkan di pos ini, masyarakat dapat menukarkan 10 botol plastik bekas dengan 1 tumbler baru gratis dari Polresta Sidoarjo.

Selain menawarkan konsep Go Green, fasilitas lain yang ada di pos pelayanan ini, yakni tempat istirahat, cek kesehatan, kursi pijat, Wifi, tempat bermain anak, info lalu lintas, dan fasilitas semua tersedia gratis.

“Pos pelayanan ini mengusung konsep Go Green. Kami mengajak masyarakat peduli lingkungan dengan menghindari penggunaan botol plastik. Selain itu, kami juga memberikan kenyamanan dalam melayani masyarakat semaksimal mungkin selama perayaan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Senin (23/12/2019).

Polresta Sidoarjo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, selama 10 hari gelaran Operasi Lilin Semeru 2019 pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Menghadirkan pos pengamanan di lima titik yakni di Balongbendo, Pasar Krian, Taman, Gereja Santa Paulus, Simpang empat Bufat depan Alun-alun Sidoarjo.

Serta dua pos pelayanan di Bundaran Taman Pinang Indah dan Terminal Purabaya Bungurasih, Waru. Juga ada dua Pos Terpadu yang bekerjasama dengan Angkasa Pura serta Lanudal Juanda, yakni di Bandara Juanda T2 dan Bandara Juanda T1.

Penulis : @Diefta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button