HukrimNasionalNewsPolres Sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo Gelar Rekontruksi Pembunuhan Di Taman Sidoarjo

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS  –  Kepolisian Polres Sidoarjo gelar rekonstruksi kasus penganiayaan hingga pembunuhan di Taman sidoarjo. Senin,(24/12/2019).

Tersangka MH memperagakan 21 adegan dimana ia menghabisi nyawa Ahmad Harianto (29), warga Desa Kubang, Kecamatan Geger, Bangkalan, Madura yang ngekost dikawasan tersebut, Pada Sabtu (21/12/2019) sekitar pukul 04.00 WIB. Lalu.

Rekonstruksi tersebut langsung dipimpin Kapolresta sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, didampingi Kasatreskrim Kompol Ali Purnomo.

Photo : Tersangka MH saat melakukan reka adegan di TKP

Tersangka MH mengenakan baju tahanan dan penutup kepala, pada adegan 5, tersangka tampak menghabisi korban dengan menggunakan senjata tajam. Saat itulah, korban diduga kuat kehilangan banyak darah lalu tewas.

“Total 21 adegan,” kata Kapolresta sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Lebib lanjut, motif pembunuhan tetap sama seperti pada berita acara pemeriksaan (BAP). Tersangka yang diketahui Sebelum peristiwa pembacokan, korban dan pelaku menggelar pesta miras di kawasan Bratang, Surabaya.

Saat itu, keduanya ada ketersinggungan ucapan. Karena pelaku tidak menerimakan ketersinggungan itu, pelaku mendatangi tempat tinggal korban dan terjadilah Peristiwa pembacokan tersebut.

“Tak ada adegan tambahan. Sesuai dengan fakta dituangkan BAP kita rekonstruksi,” ucapnya.

Untuk diketahui pada pemberitaan sebelumnya, misteri tewasnya Ahmad Harianto (29), pria yang jasadnya ditemukan di kawasan Desa Ngelom Megare RT 04 RW 01, Kecamatan Taman, Sidoarjo terungkap.

Korban murni merupakan korban penganiayaan yang berujung pada kematian. Usai Kasatreskrim Polresta Sidoarjo berhasil menangkap pelaku, Selasa (24/12/19). @(Dief/Rkn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi