TNI-ku

3 PRAJURIT YONPOM 2 MARINIR ATLET DAYUNG KONI JATIM LOLOS PON 2020.

KERAWANG || HALLOJATIMNEWS – Dispen Kormar (Kerawang) Atlet dayung dari Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Pasmar 2, yang tergabung dalam tim dayung KONI Jatim berhasil menyumbangkan tiga medali perunggu di ajang Kejurnas Pra PON 2019, yang berlangsung di Cipule, Kerawang, Jabar. Selasa (24/12/2019)

Kejurnas yang berlangsung selama 9 hari, mulai tanggal 16 – 24 Desember 2019 tersebut, diikuti oleh atlet yang datang dari 24 Propinsi di Indonesia, salah satunya tim dayung KONI Jatim yang berjumlah 34 atlet, 3 atlet diantaranya adalah prajurit Batalyon Polisi Militer 2 Marinir.

Pada Kejurnas tersebut tiga medali perunggu dari keseluruhan perolehan medali, 3 perak dan 7 perunggu untuk tim dayung KONI Jatim disumbangkan oleh Praka Marinir Syaifudin dan Praka Marinir M.Miftachul Pauzi yang bertanding di kelas Rowing 8+ putra jarak 2000 meter dan satu lagi medali perunggu disumbangkan oleh Pratu Marinir Slamet Hariyono di kelas Dragon Boat jarak 200 meter.

Komandan Batalyon Letkol Mar Afin Dudun Abisantha, S.E., M.M., M.Tr., (Hanla) merasa senang dengan prestasi yang diraih anggotanya, dan berharap agar lebih semangat lagi dalam berlatih, untuk meningkatkan prestasi.

Dengan perolehan medali pada Kejurnas Pra PON 2019 di Jabar, tim dayung KONI Jatim, berhasil lolos ke PON XX yang rencananya akan digelar di Papua tahun 2020 mendatang. @ Cak Samsul.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button