Polresatabes

Kapolsek Tandes Cek ketersediaan SPBU Guna Menunjang Program 7 Prioritas Kapolri Dalam Harkamtibmas

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Guna Menunjang Progam 7 (Tujuh) Prioritas Kapolri dalam Harkamtibmas dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusip, aman serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Tandes, Polrestabes Surabaya.

Terlihat saat patroli mobiling yang dipimpin oleh Kapolsek Tandes Kompol Kusminto bersama Tiga Pilar gencarkan patroli di SPBU Karangpoh, Kel Karangpoh Kec.Tandes Kota Surabaya.Kamis (26/12/19).

Dalam kesempatan tersebut Kompol Kusminto menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Karyawan SPBU agar selalu waspada terhadap semua kendaraan yang masuk SPBU baik yang mengisi BBM, dalam penerimaan pembayaran agar uangnya diteliti betul jangan sampai keliru uang palsu,. Apabila ada hal hal yang tidak seperti biasa atau antrian panjang agar segera telpon ke Polsek Tandes. selain itu juga memberikan himbauan kepada pengendara motor agar memakai helm standar.

Ditemui di Lokasi SPBU Kompol Kusminto mengatakan,“Kegiatan patroli seperti ini untuk menjalin hubungan yang baik dengan SPBU, serta Harmonis saat berkomunikasi antara Kepolisian dengan pihak SPBU, guna berikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan pengisian BBM dan lain lain,”jelas Kapolsek Tandes.

“Patroli seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada karyawan SPBU agar waspada terhadap lingkungan sekitar SPBU dari segala bentuk Gangguan Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas lainya”.Pungkasnya.

Pewarta : Cak Samsul.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi