BUMNDaerah

Jelang Akhir Tahun 2019, Inilah Strategi kepala desa Montor Dalam Upaya Mewujudkan Desa Sejahtera Mandiri

SAMPANG || HALLOJATIMNEWS – Pembangunan nasional merupakan perwujudan tujuan nasional bangsa Indonesia pada intinya bertujuan untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang merata baik materiil maupun spiritual berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Pembangunan nasional yang dilaksanakan pada hakekatnya mencakup semua aspek kehidupan manusia yang dilakukan secara terarah, terpadu dan berkesinambungan serta menyeluruh keseluruh pelosok tanah air.

Sama halnya dengan Pembangunan desa Montor yang merupakan tanggung jawab kepala desa tak lain, Bapak Abd. Rohim S.H, mempunyai strategis khusus untuk membangun desanya agar lebih maju Santun, berwibawa, hangat dan bersahabat. Itulah kesan pertama yang tertangkap oleh siapapun saat berjumpa dengannya. Sosoknya yang sederhana tak langsung memberikan kesan bahwa dia punya jabatan sangat penting di sebuah desa.

Senyum yang selalu tersungging mampu menawan hati setiap orang yang memandang. Tak ada kesan formalitas yang rumit. Setiap individu dilayani dengan ramah tanpa membedakan status kepangkatan, tingkat kekayaan apalagi memanfaatkan peluang yang ada,”ungkapnya.

Sapaan akrabnya dengan panggilan Bapak .Abd Rohim, Beliau selalu menanamkan kesan kekeluargaan dan kekompakan terhadap masyarakat ataupun saudaranya, Apalagi beliau juga sebagai bapak bagi masyarakat desa Montor yang ada di wilayah kecamatan Banyuates kabupaten Sampang.

Selain dari kekompakan yang dibangun oleh Bapak. beliau juga memberikan suatu motivasi terhadap masyarakat khususnya terhadap masyarakat di desa Montor, supaya ditahun 2020 ini bisa bersinergi dengan masyarakat saling bahu membahu untuk membangun desa lebih maju dan berkembang.

Bapak. Abd.rohim, selaku kepala desa Montor saat dikonfirmasi oleh wartawan hallo Jatim di halaman rumahnya mengatakan,”Saya selaku kepala desa selalu memberikan sebuah masukan dan motivasi ke desa-desa yang ada di desa Montor supaya bisa menjadi desa berkembang dan maju dan agar nantinya bisa menjadi motivasi bagi desa-desa lainnya di kecamatan Banyuates” Kata Abd.rohim, Minggu (29/12/19).pagi.

Masih kata Abdul.rohim menyampaikan untuk pergantian tahun baru 2020 ini masyarakat Banyuates khususnya di wilayah Desa Montor supaya tidak begitu berlebihan untuk merayakan pergantian tahun baru 2019 ke 2020, agar Sampang ini tetap terjaga kondusifitas nya.”imbuhnya.

Masih Rohim, beliau juga menghimbau kepada masyarakat saat pergantian tahun baru, Agar kita selalu ingat saat kita di kasih teguran seperti hari kemarin dengan adanya angin puting beliung’ tepatnya di Sampang Jrengik, kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT ” pungkasnya.

Penulis : Jamal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button