NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Giat Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Asemrowo Sediakan Kuota 150 Dosis Bagi masyarakat

Surabaya – Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan, SH. MH bersama petugas kesehatan dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus melaksanakan percepatan vaksinasi jenis sinovac tahap 1 dan 2 secara “door to door”.

Pelaksanaan vaksanisi covid-19 yang dimulai pada pukul 09:00 Wib ini, menyasar kepada pedagang dan pembeli di Pasar Loak Lama Jalan Dupak Rukun Kel. Asemrowo Kec. Asemrowo Surabaya, pada hari Minggu (17/10/2021).

“Sebanyak 150 Vaksin Sinovac yang kami sediakan bagi warga yang belum melakukan vaksinasi tahap 1 maupun tahap 2, dan bagi warga yang mau vaksin agar membawa kartu tanda penduduk, mengisi formulir, menyerahkan berkas, kemudian dilakukan pengecekan suhu tubuh dan tensi darah, selanjutnya menunggu giliran dipanggil oleh petugas untuk melakukan vaksinasi,” ucap Kompol Hari Kurniawan kepada awak media.

Pihaknya juga terus bersinergi dalam hal penanganan covid-19 dengan terus melaksanakan percepatan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat Kota Surabaya khususnya di wilayahnya.

“Jenis vaksin yang disuntikkan adalah Sinovac dan dalam pelaksaan vaksinasi prosedur tetap sebagai acuan dimana peserta harus melalui tahapan dari tim nekkes sebelum disuntikkan vaksin,” tuturnya.

Hari juga mengatakan, selama kegiatan vaksinasi semua kami himbau untuk selalu menjaga jarak dan memakai masker dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Diharapkan bagi warga yang sudah divaksin kami himbau agar tetap disiplin memakai masker dalam beraktifitas,” terangnya.

Ditambahkannya, bahwa Petugas Kesehatan dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak akan selalu bekerjasama dengan Polsek Asemrowo untuk sosialisasi. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button