Polres Tanjung Perak

Kapolda Jatim Cek Polsek Semampir Jelang Nataru

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS, – Kapolda Jatim IRJEN POL Drs Luki Hermawan, M SI. Melakukan kunjungan ke Polsek Semampir Polres Pelabuhan Tanjung Perak surabaya, bersama 1(satu) unit Moge BM dan 3(tiga) unit mobil dinas. Selasa (31 Desember 2019) sekitar jam 08.50 wib.

Kedatangan Kapolda Jatim ini di sambut baik oleh Kapolsek Semampir Kompol Aryanto beserta jajarannya yakni Kanit Reserse Semampir IPTU Tritiko ,kanit Intel, Polsek Semampir dan Panit 1 Sabhara Polsek Semampir,

Dalam kunjungan ini Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs Luki Hermawan M. Si saat memberikan arahan terkait , Kebersihan Mako, Tahanan harus benar – benar diperhatikan , serta Dalam Pam menjelang pergantian tahun baru untuk antisipasi konvoi dari PSHT.

Saat tiba di Polsek Semampir sekitar pukul 08.50 wib, Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan M. Si, melihat dan masuk kedalam ruangan Kapolsek beserta seluruh ruangan staf mapolsek dan ruangan tahanan guna memastikan kebersihannya dan tatanan ruangan, sekira pukul 09.05 wib Kapolda Jatim IRJEN POL Luki Hermawan M. Si, meninggalkan Mapolsek Semampir dengan wajah senang melihat kondisi polsek semampir selama giat kunjungan yang berjalan dengan aman dan terkendali.

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto saat dikonfirmasi media ini mengatakan, ” kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, serta kami sangat senang Bapak Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan M.si mengunjungi dan meninjau langsung kondisi Mapolsek Semampir pagi ini.

Penulis: Abdulloh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button