Polres Sidoarjo

Wakapolda Jatim Kunjungi Posyan Bundaran TPI Sidoarjo, Cek Pengamanan Tahun Baru 2020, 

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Untuk mengecek kesiapan personel pengamanan Tahun baru 2020, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Djamaludin mendatangi Pos Pelayanan (Posyan) Ops Lilin Semeru 2019 di Bundaran Taman Pinang Indah, Sidoarjo, Selasa (31/12/2019).

Di Posyan Ops Lilin Semeru 2019 Polresta Sidoarjo ini, Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Djamaludin bertemu dengan masyarakat yang menukarkan botol plastik bekas, dan mendapatkan satu botol tumbler baru dari Polresta Sidoarjo.

“Bagus sekali konsep dari Posyan Polresta Sidoarjo di Bundaran Taman Pinang Indah sini. Di pos ini polisi mengajak masyarakat untuk ramah lingkungan,” ujar Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Djamaludin yang datang ke lokasi disambut Kapolresta Sidoarjo, Kasatlantas Polresta Sidoarjo, dan kapolsek Sidoarjo Kota.

Lebih lanjut, orang nomor dua di Polda Jatim tersebut berpesan agar para personel pengamanan Tahun Baru 2020, senantiasa siaga dan waspada dalam menjalankan tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.(Diefta).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button