DaerahHukrimNasionalNewsTNI-ku

DANPASMAR 2 SAMBUT TAHUN BARU 2020 BERSAMA PRAJURIT

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., bersama prajurit Denmako Pasmar 2 dan keluarga, menyambut datangnya tahun baru 2020 Masehi, di Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Rabu (01/01/2020).

Acara dengan tema “Kebersamaan Prajurit Pasmar 2 dalam menyongsong Tahun Baru 2020” itu dihadiri oleh Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., para Asisten Danpasmar 2, Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Mira Ipung PURWADI dan para Perwira Denmako Pasmar 2 beserta keluarga.

Dalam sambutannya, Danpasmar 2 mengatakan bahwa seiring dengan pergantian tahun, tantangan tugas yang kita hadapi tidaklah ringan, maka dari itu kita berharap dengan profesionalitas, kesungguhan, dan keseriusan, kita akan dapat melaksanakan tugas-tugas, dan memberikan manfaat dengan baik demi kejayaan Pasmar 2.

“Berkaitan dengan hal tersebut, prajurit Pasmar 2 harus berupaya meningkatkan etos kerja, agar mampu menghasilkan karya yang dapat menorehkan prestasi yang membanggakan di tahun 2020, sehingga Korps Marinir pada umumnya dan Pasmar 2 khususnya akan semakin baik, maju dan profesional,” tegas orang nomor satu di Pasmar 2.

Selesai sambutan, acara dilanjutkan ramah tamah dan dimeriahkan dengan lomba Karaoke dan Stand Up Comedy serta pembagian doorprize. Sebelum acara penutup puncak pergantian tahun, dilaksanakanlah acara api unggun dan renungan suci sebagai bentuk refleksi dan introspeksi diri menghadapi tahun baru 2020 yang penuh harapan. @(sul/Deft/Skn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi