NewsPolres Tanjung Perak

Malam pergantian tahun Polsek Krembangan amankan 2 Sepeda Motor Tak Sesuai Standarisasi

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS -Anggota Polsek Krembangan wilayah hukum polres pelabuhan tanjung perak melakukan penyekatan Pengamanan di penghujung tahun dikawasan Mbah Ratu Surabaya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, SH.

Kompol Esti Setija Oetami SH. mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi himbauan dalam merayakan Pergantian tahun dengan mematuhi aturan dalam berlalu lintas serta mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 semoga kita semua selalu diberikan syafa’at dan barokah serta lebih baik dari tahun kemarin.

Kita berusaha untuk meminimalisir terjadinya gesekan dijalan yg disebabkan penggunaan kenalpot brong serta menjaga kondusifitas wilayah hukumnya.

Kompol Esti Setija Oetami, SH. kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan pergantian tahun.

“Alhamdulillah secara umum kegiatan malam pergantian tahun di Wilayah Polsek Krembangan berjalan dengan lancar dan aman dan kondusif, tidak ada kejadian yang menonjol.” ucapnya.

Dalam kegiatan ini pihaknya menerjunkan 15 Personil termasuk yg berpakaian preman. Sementara tindakan yang dilakukan untuk pengendara yang menggunakan Sepeda motor tidak sesuai standarisasi, hingga kenalpot brong langsunģ diamankan dan ditindak dengan Tilang. Selain anggota juga telah bergabung dari Satpol PP Kecamatan Krembangan sebanyak 10 Personil.

Saat melakukan patroli, anggota Polsek Krembangan mengamankan 2 sepeda motor yang menggunakan knalpot brong dan menghentikan konvoi kendaraan yang menggunakan atribut pocong serta membawanya ke Pos Lantas Mbah Ratu Polsek Krembangan.

Terpisah Kanit Lantas Krembangan yang baru mendapatkan tambahan 1 balok AKP Isminto. SH mengatakan bahwa Sepeda motor yang menggunakan knalpot brong kita Tilang dan tidak dikeluarkan sebelum mengganti knalpotnya di Pos sesuai standart serta menghadiri sidang terlebih dahulu.

Dalam pantauan awak media, hingga pukul 03.00 WIB (01/01/2020), wilayah hukum Polsek Krembangan tetap dalam keadaan aman, terkendali dan kondusif, ungkapnya

Penulis: Abdulloh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button