NasionalNewsPeristiwa

Tergencet Muatan Besi Tua, Sopir Truck di Tambak Wedi Surabaya Tewas

Surabaya – Tergencet barang muatan besi tua yang tiba-tiba roboh tak terduga dari atas truck bernopol L -9671- CC membuat seorang sopir bernama Halik (41), warga Dusun Buduan Kecamatan Suboh Situbondo tewas ditempat.

Peristiwa yang diketahui terjadi pada Rabu ini tanggal 10 November 2021 sekitar pukul 19.00 Wib, di Gudang Besi Tua Jalan Tambakwedi Barat Gg.6 Surabaya.

 

Menurut keterangan salahsatu warga dilokasi bahwa bermula kejadian tersebut berawal dari besi tua yang hendak dibongkar dari atas truck menggunakan alat berat berupa Forklift.

“Saat itu korban hendak menurunkan besi tua dari atas truk. Ketika korban keluar dari pintu kabin depan sebelah kanan, tiba-tiba pintu bak truck ambrol dan menimpa korban dibagian punggung belakang sehingga korban tewas seketika,” ucap salahsatu warga yang tak ingin diketahui namanya tersebut.

Dalam penjelasan Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi yang pada saat itu berada dilokasi, bahwa terkait peristiwa tersebut pihaknya masih mencari saksi-saksi. Termasuk membawa sopir Forklift untuk dimintai keterangan.

“Kami masih mencari saksi-saksi di TKP, sekaligus mencari tau tentang korban guna menyampaikan kepada keluarganya. Sedangkan sopir Forklift kami bawa ke kantor untuk dimintai keterangannya,” tukas Iptu Suryadi. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button