TNI-ku

PANGARMADA II Menerima Kunjungan Kerja Kepala RSPAL Dr. Ramelan

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS  – Awali agenda kerja tahun baru 2020, Panglima Komando Armada II (Pangarmada II) Laksda TNI Heru Kusmanto memulainya dengan menerima kunjungan kerja Kepala Rumah Sakit Pusat TNI AL (RSPAL) Dr. Ramelan Laksma TNI dr. Radito Soesanto, Sp.THT,Sp.KL. Kunjungan dilaksanakan di ruang kerja Pangarmada II yang terletak di Gedung Nala, Markas Koarmada II Ujung, Surabaya pada Senin pagi (2/1/2020).

Pada pertemuan tersebut, Dokter Radito mengungkapkan jika kunjungannya adalah dalam rangka silaturahmi sejak dirinya resmi menjabat sebagai Kepala RSPAL Dr.Ramelan pada tanggal 13 Desember 2019 silam. Melalui kunjungannya Dokter Radito berharap dapat tercipta sinergitas yang solid antara Koarmada II dengan RSPAL Dr. Ramelan, utamanya di bidang kesehatan.

Senada dengan Dokter Radito, Laksda Heru-sapaan karib Pangarmada II juga berharap sinergitas di bidang pelayanan kesehatan dapat terjalin lebih solid dan baik antara kedua kotama tersebut.

Terlebih menurut orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini, sekarang status Rumkital Dr. Ramelan adalah rumah sakit tingkat satu dan merupakan rumah sakit rujukan TNI AL maupun anggota TNI lainnya di Wilayah Timur dan anggota keluarganya serta masyarakat. Rumah sakit ini pun telah ditetapkan oleh Presiden RI sebagai RSPAL, Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut pada tahun 2019 lalu.

Sementara itu ikut hadir dalam kunjungan tersebut antara lain Inspektur (Ir) Koarmada II Kolonel Laut (T) Doddy Setyo Prambudi dan Kadiskes Koarmada II Kolonel Laut (K) dr. I Ketut Tirka Nandaka. (Samsul).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi