NewsPeristiwaPolres Tanjung Perak

Dilaporkan Hilang, Seorang Kakek ditemukan Meninggal dalam kondisi Telanjang

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Warga Bandarejo Surabaya digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang kakek dengan kondisi keadaan bugil. Awal ditemukan mayat tersebut diketahui oleh warga Bandarejo saat melintas ada mayat di sebuah Tambak di kawasan Bandarejo kemudian melaporkan ke Polsek Kenjeran Surabaya.

Sebelumnya Polsek Kenjeran menerima laporan kehilangan seorang kakek yang bernama Hasan umur (72), alamat Dukuh Bulak Banteng Sekolahan 1A no 46 kel bulak banteng .kec .kenjeran Surabaya.

Rosidah (pelapor), anak dari Hasan melaporkan bahwasannya ayahnya tak kunjung pulang sejak tanggal 02 Januari 2020. Kepada polisi, pihaknya juga mengatakan selain sudah lanjut usia, ayahnya juga pikun. Yang dikawatirkan tersesat lantaran lupa jalan untuk pulang kerumah.

Kapolsek Kenjeran Kompol Soecipto SH, melalui kanit Reskrim Iptu Evan Andias membenarkan atas kejadian penemuan mayat seorang kakek tanpa busana.

“Iya benar mas, kami sudah mendatangkan Tim Inafis dan Mayat sudah di evakuasi ke RSUD. DR. Soetomo Surabaya untuk pembersihan lumpur pada mayat,” ucap Evan saat dikonfirmasi media ini. Sabtu,(04/01/2020).

Dikatakan Evan, pada hari Sabtu 04 januari 2020 pada pukul 08.30 Wib Pagi hari ada warga Bandarejo melaporkan ke Polsek Kenjeran bahwa ada mayat seorang kakek tanpa busana yang tergeletak di tambak yang memang pada saat itu air surut.

“Setelah dikroscek oleh pihak Polsek ciri ciri mayat yang ditemukan di tambak memang mirip dengan ciri ciri yang dilaporkan oleh Rosidah waktu itu, sementara untuk indikasi masih nihil. Nanti perkembangan lebih lanjut akan kita informasikan kembali.” Pungkas Evan. @(im/Abd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi