DaerahNews

Wisata Perkebunan Teh Wonosari Gelar Istighosah Dan Santunan Anak Yatim

MALANGRAYA || HALLOJATIMNEWS – Kabupaten Malang di awal tahun 2020, Menejemen Perkebunan Teh Wonosari melakukan bakti sosial dan istiqhosah bersama Anak anak Yatim piatu, Serta Doa bersama dan pemberian santunan kepada 20 anak Yatim piatu di sekitar wilayah Perkebunan teh Wonosari, (03/01/2020).

Manager Kebun Wonosari Nelson Limbong dalam sambutannya menyampaikan, bahwa hasil panen Teh tahun 2018 -2019 sangat bagus dari target yang telah ditetapkan. “Mohon untuk doa dan dukungannya dari semua pihak, baik karyawan, masyarakat sekitar dan juga Ikatan Istri Keluarga Besar, Karyawan Kebun Teh Wonosari agar apa yang ditargetkan dan diharapkan terwujud,” ungkap Nelson.

Photo : Manager Kebun Wonosari Nelson Limbong saat ditemui diruang kerjanya

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan bantuan kepada 20 anak yatim piatu dari sekitar wilayah kerja Kebun Teh Wonosari.

Bantuan kepada anak yatim piatu dan istighosah ini telah secara Simbolis dilakukan oleh Keluarga Besar Menejemen Teh Wonosari.

“Memulai suatu pekerjaan hendaklah berdoa, tidak ada satu pun perbuatan dalam agama Islam yang tanpa menggunakan doa, karena doa merupakan pintu pembuka kebaikan,” tambahnya.

Acara diakhiri dengan doa bersama agar terwujud semua harapan, terutama agar kebun Wonosari sukses dan karyawan sejahtera. @(med/fan/)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi