HukrimNasionalNews

Bak Film Laga seorang Pria melawan 9 Orang Gegerkan Warga Sidokapasan Surabaya

photo : ilustrasi

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Senin sore sekitar pukul 15.00 Wib, Warga Kampung Sidokapasan gang X Surabaya digegerkan dengan adanya perkelahian pria melawan kurang lebih sembilan orang warga asal Sidokapasan gang V Surabaya.

Pria bernama Hoirul (38) warga yang kos di Jalan Sidokapasan X -6A Surabaya tersebut dikabarkan telah dikeroyok oleh beberapa orang lantaran membela diri.

Dari informasi yang dihimpun, menurut saksi mata yang bernama Soleh yang juga warga sekitar menyebut, awalnya perkelahian itu terjadi antara Hoirul dengan tiga orang diantaranya dua pria dewasa dan satu anak-anak.

“Sekitar pukul 15.00 WIB, ada tiga orang, korban sedang duduk-duduk di depan kosnya langsung didatangi dan terlibat cekcok. tiba tiba berantem, ada yang membawa balok sama genteng. Korban ini dihajar bahkan di pukul balok sama genteng di kepalanya,” kata Sholeh, Senin (6/1/2020).

lantaran dirinya kalah orang, Saat itu juga Hoirul masuk kedalam kosnya dan mengambil sebilah golok kemudian mengacungkan kepada Ketiga orang yang telah mengeroyoknya hingga lari terbirit birit.

“Tak berselang lama, muncul rombongan sekitar sembilan kalau tidak sepuluh orang itu datang lagi. Katanya ada yang bawa pisau. Hoirul lalu dikeroyok lagi dan lari,” tambah Soleh.

Mendapat informasi tersebut, Unit Reskrim Polsek Simokerto langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Namun hanya menemukan golok yang diduga milik hoirul yang tertinggal dilokasi.

Sampai berita ini ditayangkan, Pihak Polisi masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi mata dan mengamankan golok yang diduga milik hoirul. @ (red/tr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi