LakalantasNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Berboncengan 3 Diduga hilang kendali , 1 Orang Pelajar Meninggal Dunia

SURABAYA ||HALLOJATIMNEWS –   Lakalantas tunggal terjadi dikawasan Jalan Kedung Cowek depan Kantor Samsat sekitar pukul 14.49 wib yang mengakibatkan 1 orang Meninggal dan 2 orang lainnya harus mendapatkan pelayanan medis akibat luka luka. Selasa (7/1/2020).

Berdasarkan informasi dari saksi (Warga), R2 yang dikendarai oleh 3 orang siswa melaju dari arah selatan menuju ke arah utara (arah ke Suramadu). Setiba di Jl Kedungcowek depan Kantor Samsat kendaraan kehilangan kendali dan menabrak trotoar yg berada di sisi kanan jalan hingga terjatuh akibatnya R2 yang berboncengan 3 orang anak pelajar mengakibatkan satu meninggal dunia.

Diketahui identitas korban meninggal dunia yang di bonceng atas nama : Wisnu Ridho , beralamat :Kapas Madya no.4 H /25 A Pelajar SMPN 15  kelas 8 Surabaya.

Identitas korban selamat luka patah tulang pada tangan yang bernama : Yunus juga yang di bonceng juga pelajar dari SMPN 15 kelas 8 Surabaya.

Identitas korban selamat luka benjolan di Dahi yang pengendara Sepeda motor Yamaha Veon bernopol L 6037 TU yang bernama Adit juga pelajar SMPN 15 kelas 8 Surabaya

Korban luka dibawa ke RS Dr Soewandhie menggunakan ambulance TGC Kedungcowek
– Korban MD dibawa ke Kamar Jenazah RS Dr Soetomo menggunakan ambulance Dinsos

Sampai berita ini ditayangkan, Polisi sudah menangani kasus lakatunggal yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia. sedangkan motor yang dikendarai juga turut di bawa ke Mapolsek Kenjeran Surabaya. @(Dul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button