TNI-ku

Kodim Cek Kendaraan Anggotanya, Cegah Pelangggaran

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS – Dalam rangka mencegah dan menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan prajurit dan PNS di jajaran Kodim Tipe A 0831 Surabaya Timur bersama Perwira Staf Kodim melaksanakan pengecekan kelengkapan surat kendaraan bermotor anggotanya, Senin (06/12/2020).

Pelaksanaan kegiatan tersebut, Dandim Tipe A 0831 Surabaya Timur Letkol Inf Agus Faridianto melihat langsung pelaksanaan kegiatan pengecekan kendaraan anggota dengan didampingi para perwira staf.

Kesempatan tersebut , Dandim Tipe A 0831 Letkol Onf Agus Faridianto menuturkan, Kegiatan ini sebagai langkah preventif yang dilakukan dalam menekan angka pelanggaran berlalu lintas dengan cara melaksanakan pengecekan secara rutin kelengkapan surat surat kendaraan bermotor baik itu kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi.

“Kegiatan ini sebagai upaya preventif guna mencegah dan mengeliminir serta menekan tindak pelanggaran lalu lintas bagi prajurit dan PNS di lingkungan TNI khususnya Kodim Surabaya Timur”,tugasnya.

“Adapun yang diperiksa seperti STNK TNI/Umum, SIM TNI/Umum, Kartu Tanda Anggota (KTA), dan data diri personel lainnya,” ujarnya.

Dandim berharap dengan adanya kegiatan ini, prajurit dan PNS Kodim Surabaya Timur akan timbul kesadaran dan ketaatan hukum, disiplin dan tata tertib dalam berlalu lintas.(HN).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi