HukrimNasionalNewsPolres Sidoarjo

Tersangka pembunuhan mahasiswi Akper peragakan 27 adegan rekontruksi

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Teka teki pembunuhan terhadap mahasiswi Akademi Keperawatan (Akper) Lina Indriana Losepta semakin terkuak. Siang tadi Jajaran Polresta Sidoarjo menggelar rekontruksi yang dilaksanakan di tempat penemuan jasad korban (28/12/2019) lalu, dikawasan pergudangan Safe n Lock Jl. Lingkar Timur desa Rangka Kidul kecamatan/kabupaten Sidoarjo.

Pelaku tunggal dari 27 adegan yg diperagakan oleh tersangka Marna J. Emanratu bisa terkuak motif pembunuhan tersebut karena sakit hati. Pelaku tega menghabisi nyawa korban karena cemoohan korban dan orangtua korban.

“Ada 27 adegan yang diperagakan tersangka. Motif dari tersangka membunuh korban karena sakit hati dibilang pencuri dan pembohong oleh korban dan orangtua korban”. Terang Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada hallojatimnews Selasa,(7/1/2020) disela-sela proses rekontruksi.

Kapolresta juga menambahkan bahwa ada beberapa adegan rekontruksi lagi yang akan digelar terkait dalam kasus pembunuhan tersebut.

photo : tersangka saat memperagakan rekontruksi adegan pembunuhan dilokasi

“Rencana akan digelar rekontruksi lanjutan terkait dengan kasus pembunuhan tersebut, tetapi di lokasi yang berbeda yaitu disaat pelaku mencekik leher korban di kawasan Kahuripan Nirwana Village (KNV) Sidoarjo” lanjut mantan Sekpri Kapolri tersebut.

Lebih lanjut Kapolresta juga menambahkan bahwa saat ini Satuan Reskrim masih mendalami ini termasuk pembunuhan berencana atau tidak.

Kendati demikian pihaknya tetap akan menjerat dengan pasal 338 dan atau 340 tentang pembunuhan, dengan ancaman 20 tahun penjara. @ (Kin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi