DaerahkesehatanNasionalNewsPemerintahanPolda Jawa Timur

Jelang Arus Balik, Kapolres Gresik Ikuti Zoom Meeting Virtual Arahan Presiden RI di Pemkab Gresik

GRESIK || HALLO JATIM – Menjelang arus balik hari raya Idul Fitri 1442 H, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto S.H. S.I.K. M.M. mengikuti zoom meeting arahan Presiden RI Joko Widodo secara virtual yang bertempat di Aula ruang Graita Eka Praya Lantai 2 Pemkab Gresik, Senin (17/05/2021) siang.

Pada kegiatan tersebut selain Kapolres Gresik juga hadiri oleh Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani S.E., Wakil Bupati Dra. Hj. Aminatun Habibah M.Pd. dan Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos. M.I.Pol.

Dalam arahan Presiden RI pasca lebaran tahun 1442 H. Joko Widodo menyampaikan, bahwa seluruh Kepala Daerah harus tetap hati-hati. Semua harus waspada karena berpotensi jumlah kasus Covid-19, meski Pemerintah mengeluarkan kebijakan tentang mudik.

“Kita harus hati-hati terhadap varian baru Covid-19 yang sudah ada di beberapa wilayah di Negara kita, dan mohon diwaspadai,” ungkap Presiden RI.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto S.H. S.I.K M.M. usai mengikuti Zoom meeting menyampaikan, “Dalam menangani Covid-19 ini perlu adanya koordinasi yang melekat khususnya Forkopimda, kita tidak bisa bekerja sendiri dalam menangani masalah ini, agar penyebaran Covid-19 ini segera terselesaikan, dan kita harus punya tindakan-tindakan tegas terhadap aturan, dan tidak ada ragu-ragu.” ucap Alumnus Akpol 2001 itu.

Untuk itu, mari kita bersama perangi Virus Covid-19, kami Polres Gresik siap untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penularan Covid-19,” tegasnya
(MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button