NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Ketua Umum AMP hadiri Undangan Kenal Pamit Polres Perak di Gedung Barunawati Surabaya

SURABAYA ||HALLOJATIMNEWS – Ketua AMP (Aliansi Madura Perantau) bersama jajaran mendatangi acara KENAL PAMIT polres Tanjung perak surabaya. Menurut H. Nawadi selaku ketua AMP (Aliansi Madura Perantau) undangan KENAL PAMIT kapolres AKBP Antonius Agus Rahmanto yang digantikan oleh AKBP Ganis betul betul memuai rasa haru dan terhormat, ucapnya.

Sosok AKBP Antonius Agus Rachmanto yang begitu mencintai masyarakat surabaya, dan juga sering berinovasi dengan pendekatanya benar benar akan dirindukan. Dan semoga ditempat dinasnya yang baru menjadi wakapolresta Bandung bisa lebih berinovatif. tegasnya.

Acara KENAL PAMIT yang diselenggarakan di gedung barunawati pada tanggal 08 Januari 2020 pukul 20.00 benar benar meriah. Acara KENAL PAMIT ini juga dihadiri ibu kota Surabaya Ibu Risma Harini, bersama jajaran instansi dinas yang lain.

Banyak kisah kebanggaan yang diceritakan, bersama tokoh agama, bonek, tokoh masyarakat, dan ormas ormas lainya, termasuk Aliansi Madura Perantau.

POLRES PERAK BISA, akan tetap tertanam di hati sosok AKBP Antonius Agus Rachmanto, tetap semangat dan dukung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang baru AKBP Ganis setianingrum. Dan mohon doanya menjadi Wakapolresta Bandung, ujar AKBP Antonius Agus Rachmanto..

AKBP GANIS setianingrum Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang baru juga mohon dukungan untuk jabatan yang diembannya. Pihaknya mengharapkan surabaya tetap aman dan bersahaja,

Ibu Tri Rismaharini juga mengharap Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis setianingrum juga bisa mendukung program program pemerintah dan mencintai masyarakat Surabaya.

Memang berat,tapi harus tetap bergandengan tangan dan tetap dekat insyallah bisa menyelesaikan masalah masalah Surabaya. Mengajak bersama sama untuk membangun kota Surabaya pungkas Ibu Tri Rismaharini.

Ibu Rismaharini juga memberikan cindera mata Blangkon kas Jawa timur ke AKBP Agus antonius rachmanto agar tetap mengingat kota Surabaya. @Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi