Polres Bangkalan

Dukung Progam Kapolri dan Peringati Hari Lingkungan Hidup Polres Bangkalan Tanam 5000 Pohon

BANGKALAN, HALLOJATIMNEWS – Kapolres Bangkalan peduli penghijauan dukung Progam Kapolri tanam 5000 Pohon Serentak Diwilayah Polres Bangkalan Bersama instansi terkait dan masyarakat. Jum’at (10 januari 2020) sekira pukul 09:00 Wib.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra Sik.Msi.Mh, dalam arahannya mengatakan, penanaman pohon ini merupakan keikutsertaan Polres Bangkalan akan peduli penghijauan dengan penanaman pohon di desa serabi barat bersama masyarakat dan para tokoh, muspika dan dinas perhutani, dengan adanya penanaman pohon tersebut supaya hutan dan lingkungan ini menjadi hijau.

“Penanaman pohon ini dilakukan serentak saling bahu – membahu menanam pohon yang terdiri dalam beberapa pohon yaitu, pohon jati, mahoni, kormis, alpukat, klengkeng, dan beberapa lainnya. Kata Rama.

Lebih lanjut kapolres bangkalan juga menghimbau terhadap masyarakat di desa serabi barat khususnya, supaya bisa saling menjaga dan merawat hutan menjadi lebih hijau. Ujarnya

” Tanaman bermanfaat untuk menjaga keseimbangan alam, selain itu buahnya dapat dinikmati jika bukan kita mungkin anak cucu atau generasi berikutnya

Masih kata Rama mengatakan, kami selaku Polri dan TNI peduli akan adanyà penghijauan pohon, agar menjadi sebuh motivasi masyarakat untuk masyarakat bangkalan supaya bisa menanam pohon dan bukan merusaknya, ” tuturnya.

Pewarta : (Jamal / HN).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button