BaksosDaerahNasionalNews

Kali Lamong Meluap, Forkopimcam Manyar Bersama AKD Kucurkan Bantuan Sembako kepada Para Korban

GRESIK || HALLOJATIMNEWS – Kecamatan manyar kabupaten gresik peduli akan adanya bencana banjir di beberapa desa yang ada di kabupaten gresik, sehubungan dengan adanya banjir yang diakibatkan dengan meluapnya sungai kali lamong, beberapa hari yang lalu sempat meluap di beberapa desa yaitu kecamatan Cerme, benjeng, dan balong panggang

Sekira pukul 11:00 WIB dari beberapa kepala desa beserta ketua AKD Manyar dan Camat Manyar, Koramil serta polsek Manyar ikut serta menyambangi dan peduli akan adanya bencana banjir’ dan memberikan beberapa sembako di 3kecamatan yang ada di kabupaten gresik’ khususnya di kecamatan Cerme, Benjeng dan kecamatan balong panggang.

Dan ada beberapa sembako yang diberikan di tiga (3) kecamatan yaitu berupa mie instant 100 kardus dan beras 1ton’ yang ingin disalurkan terhadap masyarakat yang kenak dampak bencana banjir.

Muhammad asrun selaku AKD Manyar saat di wawancara oleh wartawan Hallo jatim , kami selaku AKD Manyar turut prihatin terhadap Masyarakat yang terkena banjir di beberapa titik yang ada di kabupaten gresik, dan kami beserta forkopimcam dan beberapa kepala desa manyar ingin memberikan bantuan, walau itu hanya beberapa sembako saja’ dan setidaknya bisa meringankan dari masyarakat yang terkena bencana banjir, dan yang perlu kami sampaikan dengan adanya bencana banjir ini harapan kami selaku AKD Manyar, untuk kedepannya pemerintah gresik dan AKD gresik danramil gresik dan kapolsek gresik bisa saling bahu membahu untuk mengatasi akan adanya banjir susulan. Ujarnya.

Sesampainya di kecamatan Cerme Suyono S.H, S.Sos.Mm. selaku Camat Cerme sangat berterimakasih banyak dengan adanya penyuluhan bantuan pangan yang di berikan terhadap masyarakat Cerme, dan kami akan menyalurkan terhadap masyarakat yang benar-benar belom tersentuh dan betul-betul yang terkena bencana banjir kemaren’ harapan kami kedepannya semoga pemerintah kabupaten gresik dapat mengatasi meluapnya sungai kali lamong tersebut .ungkapnya @ (Jm/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi