HukrimPolda Jawa Timur

Kordinator Artis Eka Deli Diperiksa Polda Jatim Terkait Dugaan Kasus Investasi Bodong

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS. com – Bertempat Pada hari ini di depan Lobby Ditreskrimsus, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si didampingi Kabidhumas Polda jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K dan Dirkrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.H., S.I.K., M.Hum melakukan konferensi pers atau door stop tentang perkembangan kasus investasi illegal dengan diperiksanya publik figur bernama Eka Deli.Senin (13/1/20) pukul 11.30 Wib.

Dalam konferensi pers Kapolda Jatim Pol Drs. Luki Hermawan M. Si, menyatakan bahwa saat ini publik figur Eka Deli sedang dilakukan pemeriksaan dan ia telah menyerahkan reward yang diterimanya dari PT. KAM AND KAM berupa sebuah mobil Fortuner warna Putih.

Artis publik figure Ela Deli merupakan koordinator artis namun sejauh mana peran dan berapa artis yang telah direkrutnya menunggu hasil pemeriksaan terhadap dirinya, apakah ditetapkan sebagai tersangka atau korban, ” kata Luki.

“Kami akan berusaha untuk menarik semua aset PT. KAM and KAM. Silakan seseorang untuk membela atau berdalih tetapi kita sudah memperoleh konstruksi hukum yang jelas dalam kasus ini.

Kita lakukan semua ini dengan maksud untuk menekan korban atau kerugian yang lebih besar atau menginginkan agar seseorang masyarakat tidak mengharapakan sesuatu yang tidak logik, “tutupnya. ( PRI).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button