Polres Sidoarjo

Peduli Penghijauan, TNI,Polri dan Instansi Terkait Lakukan Tanam Pohon di Bypass Krian

SIDOARJO, HALLOJATIMNEWS,com – Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, Selasa (14/1/2020), Kapolsek Krian dan Kapolsek Balongbendo beserta anggotanya mengikuti kegiatan penghijauan Kodim 0816 Sidoarjo di ruas kiri dan kanan Jalan Raya Bypass Krian, Sidoarjo.

Dalam kegiatan yang dipimpin Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Muhammad Iswan Nusi, serta diikuti Forkopimka Krian, Balongbendo, dan Tarik, juga ada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh organisasi kepemudaan.

Dilakukan penanaman 600 pohon mahoni. “Kami lakukan penanaman pohon di wilayah Krian ini, sebagai upaya peduli penghijauan guna mencegah terjadinya polusi udara dan banjir,” ujar Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Muhammad Iswan Nusi.

Karenanya dalam kesempatan ini, begitu tampak sinergitas TNI, Polri dengan antar instansi dan masyarakat. Yang sama-sama bertujuan pelestarian lingkungan melalui kegiatan tanam pohon.

Kapolsek Krian Kompol M. Kholil, pada kesempatan ini mengatakan dari Polresta Sidoarjo bersama Kodim 0816 Sidoarjo serta instansi terkait lainnya, terus melakukan beberapa kegiatan penghijauan. Salah satunya melalui giat penanaman pohon ini.(@Diefta).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button