Polres Sidoarjo

Polresta Sidoarjo Bersama Pelajar SMA Antartika Gelorakan Pentingnya Penghijauan

SIDOARJO, HALLOJATIMNEWS,com – Puluhan polisi lalu lintas dan siswa-siswi SMA Antartika, Buduran, Sidoarjo, Selasa (14/1/2020), tampak bersama-sama melakukan sosialisasi ke masyarakat sekitar sekolah untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan dan menggiatkan penghijauan di kawasannya.

Kegiatan bertema Polantas Cinta Lingkungan ini, merupakan upaya Sat Binmas dan Satlantas Polresta Sidoarjo dalam rangka menyampaikan himbauan ke masyarakat guna menjaga kebersihan lingkungan, sebagai pencegahan banjir dan program penghijauan di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Kegiatan Polresta Sidoarjo ini merupakan himbauan kepada masyarakat untuk turut serta menjaga kebersihan lingkungannya. Guna mencegah terjadinya banjir, dengan tidak membuang sampah di sungai, membuang sampah pada tempatnya dan melakukan penghijauan berupa penanaman pohon, serta beberapa himbauan lainnya,” ujar Kompol Sarwo Waskito.

Pada kesempatan kali ini, Polresta Sidoarjo mengajak para pelajar agar generasi muda kita turut andil dalam pelestarian lingkungan. Sehingga diharapkan generasi muda kita juga dapat menjadi agen perubahan di tengah masyarakat sebagai upaya gerakan penghijauan.(Diefta).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button