NasionalNews

Acara Istighosah rutin alumni pondok pesantren CANGA’AN Bangil di Panjang jiwo Surabaya

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Pengajian  rutin persatuan alumni santri, pondok pesantren Canga’an bangil 19 Januari 2020 yang diadakan di jalan pandu gang 1 panjang jiwo surabaya kediaman sahabat alumni ustd. Abdurrahman benar benar meriah dan penuh hikmah.

Acara yang dimulai pada pukul 19.30 diawali dengan acara istighosah yang di pimpin langsung oleh pengasuh pondok pesantren Canga’an Bangi KH.IMAM HAROMAIN SE. sangatlah menuai pesan pesan yang sangat berarti,,Dikala manusia itu harus benar benar sabar dalam menghadapi musibah.

“Ketika menghadapi keta’atan,tetap harus menjalankan apa yang telah diwajibkan.
Sabar terhadap menemukan maksiat, itu juga termasuk musibah, dan harus benar benar sabar menjalaninya niscaya ALLAH SWT akan melimpahkan pahalanya berlipat ganda.”pungkasnya

Karena ketika kita membekali diri dengan kesabaran dalam menghadapi hidup didunia, kita akan bisa kontrol, bahwa kita adalah hamba yg dhoif, dengan begitu kita bisa belajar sabar dan ikhlas, begitu dawuh KH. IMAM HAROMAIN SE. PENGASUH PONDOK PESANTREN CANGA’AN BANGIL.
Kekompakan bersilaturrahmi memang sangat diutamakan oleh para alumni pondok pesantren Canga’an, bukti bahwa tetap taat kepada sang guru/sang kyai.

Acara ini memang diadakan setiap bulan oleh para alumni,selain saling mengenal juga mempererat tali silaturahmi antar alumni pondok pesantren Canga’an Bangil pungkas ustad Abdul rosyid kepada awak media.

Terimakasih bagi teman teman alumni pondok pesantren Canga’an” yang hadir dalam acara istighosah rutinan ini, semoga lebih istiqomah,taat,dan kompak, Dan berharap untuk rutinan bersilaturrahmi yang akan datang lebih banyak lagi yang hadir,ujar Ustd.Abdul Haris SH ,,selaku ketua PASCAB. @(Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button