NasionalNewsTNI-ku

Babinsa Koramil 0831/03 Gubeng Patroli dan Komsos di Wilayah

Surabaya – Anggota Koramil 0831/03 Gubeng melaksanakan kegiatan patroli dan komsos dengan warga binaan di wilayah Kecamatan Gubeng, Minggu (07/11/2021).

Babinsa, melaksanakan komsos bersama masyarakat, guna untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik, agar hubungan babinsa makin erat. Masyarakat di wilayah, mendukung tugas pokok babinsa menjaga di wilayah binaan.

Danramil 03/Gubeng Mayor Arh Suwanto mengatakan dalam komsosnya, Babinsa, mengunjungi warga binaan. “Banyak hal positif, kita bisa saling tukar pikiran dan berbagi pengalaman dan sambil kita bercanda, sehingga situasi benar-benar hangat dan menyenangkan,” Mayor Arh Suwanto.

Babinsa di wilayah binaan juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar taati peraturan pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan, setiap ada aktifitas di luar rumah agar selalu memakai masker, mencuci tangan yang bersih pakai sabun serta menjaga jarak pada saat komunikasi sama orang lain dan menjauhi tempat kerumunan.

“Dengan cara inilah kita bisa lakukan untuk mencegah dari penyebaran wabah covid-19. Yang saat ini belum berakhir,” ujar Mayor Arh Suwanto. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button