BUMN

Sambut Bulan Ramadhan, PLN Gencarkan Kemudahan Layanan PLN Mobile hingga Berbagai Diskon Tambah Daya

Hallo Surabaya, 14 Maret 2024 – Sebagai upaya mempermudah akses pelayanan kepada masyarakat, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur gencar sosialisasikan kemudahan PLN Mobile, promo tambah daya Listrik di Bulan Berkah dan promo Sambung Maksimal di berbagai daerah di Jawa Timur.

Sosialiasi yang digelar secara langsung maupun talkshow radio di Sidoarjo, Jombang, Malang, Madiun dan Pasuruan disambut animo tinggi masyarakat. PLN melayani tanya jawab dan mengarahkan serta membantu pelanggan untuk melakukan download aplikasi PLN Mobile, memberikan petunjuk kepada pelanggan terkait beberapa transaksi di PLN Mobile dan promosi program sambung maksimal mulai daya 5.500 Volt Ampere (VA) sampai dengan 11.000 VA dengan promo hanya sebesar Rp702.024 yang berlaku sampai dengan 31 Maret 2024.

“Dalam menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah PLN juga ada promo tambah daya listrik di bulan berkah dari daya 450 VA sampai dengan 5.500 VA hanya dengan membayar Rp202.403 dengan syarat berbelanja di marketplace PLN Mobile terlebih dahulu dan bertransaksi minimal Rp99.000,” kata Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Jombang, Dwi Wahyu Cahyo Utomo.

Salah satu pelanggan yang datang ke booth PLN, Rani mengaku sangat terbantu dengan adanya aplikasi PLN Mobile.

“Pengalaman menggunakan PLN Mobile sangat membantu ketika token di rumah hampir habis dan dapat langsung membeli dalam genggaman,” ujar Rani.

Kegiatan serupa juga dilakukan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Malang dengan menyemarakkan Malang City Expo 2024, pada Rabu hingga Senin (6 – 11/03).

“Ternyata banyak menu ya di PLN Mobile. Saya jadi terbantu dan lebih mudah untuk melakukan transaksi PLN,” ujar Junaedi salah satu pelanggan yang datang di booth PLN.

General Manager PLN UID Jawa Timur, Agus Kuswardoyo berharap seluruh produk PLN serta promo yang ada dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Masyarakat bisa lebih memanfaatkan aplikasi PLN Mobile dengan segala kemudahannya.

“Saat ini sebanyak 13 juta lebih warga Jawa Timur telah memanfaatkan aplikasi PLN Mobile dan aktif bertransaksi. Kami juga memiliki kampung PLN Mobile untuk menyebarluaskan informasi mengenai PLN Mobile,” pungkas Agus.

Tercatat saat ini di Jawa Timur sebanyak 302 masyarakat telah memanfaatkan promo sambung maksimal dan 1.242 masyarakat untuk promo listrik di bulan berkah. Agus berharap semakin meningkatnya permohonan tambah daya listrik selaras juga dengan peningkatan perekonomian daerah. (Red)

 

Related Articles

Back to top button