Daerah

Sertijab dan Pisah Sambut Wakapolres, Kasatreskrim, Kasatshabara, Kapolsek Semen Kediri Kota

KEDIRI KOTA, HALLOJATIMNEWS.com – Gerbong pergeseran jajaran Polres Kediri Kota bergerak, hal ini dilakukan untuk penyegaran jajaran di Polres Kediri Kota. Sertijab dilakukan di halaman Mako Polres Kediri Kota, Jum’at (24/1/20).

Sertijab Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Shabara dan Kapolsek Semem Polres Kediri Kota dipimpin langsung Oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, sekitar pukul 07.00 wib, bertempat di lapangan apel Polresta Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana, mengungkapkan pergeseran ini dimaksudkan untuk penyegaran anggota untuk mengoptimalkan tugas dan fungsinya.

“Sertijab ini dilakukan agar terciptanya kondusif diwilayah hukum Polres Kediri Kota, dalam hal ini, bisa lebih membantu tugas dari Kapolres,” ungkapnya.

 

Masih kata Kapolres Kediri Kota, tentunya dalam promosi jabatan yang baru diharapkan bisa mengoptimalkan kinerja. “Tunjukan kinerja yang optimal, kita sama sama mengabdi untuk masyarakat,” tandasnya.

Kompol Iwan Sabastian, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Kediri Kota dipromosikan ditempat yang baru sebagai Auditor II Itbid Itwasda Polda Jatim.

Sedangkan jabatan Wakapolres Kediri Kota dijabat, Kompol Wachid Arifaini yang sebelumnya Kabag Ops Polres Blitar Kota

Selain jabatan Wakapolres yang bergeser juga dilakukan sertijab Kasat Reskrin, AKP Hanif Fatih yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim diangkat pada jabatan barunya sebagai Kanit II Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim.

Sedangkan AKP Yudhi Prastio Kasat Sabhara Polres Kediri Kota pindah ke jabatan barunya sebagai Kasat Sabhara Polres Gresik. Penggantinya sebagai Kasat Sabhara Polres Kediri Kota adalah AKP Karyoko yang sebelumnya Kapolsek Semen Polres Kediri Kota.

Sementara itu, AKP Siswandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Hukum Bag Sumda Polres Kediri Kota pindah tugas di jabatan barunya sebagai Kapolsek Semen Polres Kediri Kota.

“Untuk jabatan baru, Kasatreskrim Polres Kediri Kota ditempati oleh AKP Gusti Agung Ananta yang sebelumnya Pama Polda Jatim (Eks Polda Papua).

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana meminta pejabat baru segera bisa menyesuaikan diri dan bisa menjalankan tugasnya, yaitu melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

” Ucapan terima kasih kepada Wakapolres Kediri kota Kompol Iwan Sabastian, yang sempat menggatikan posisi kapolres selama 10 hari kerja karena masih saya tinggal tugas diluar negeri. hari ini juga saya melantik kapolsek terkuat yakni Kapolsek Semen, ” saat memberikan sambutanya menyebut AKP Siswandi sebagai Kapolsek Semen menggantikan AKP Karyoko yang kini menjabat sebagai Kasat Shabara Polres Kediri Kota, ” Tutupnya. (Irul).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button