Lakalantas

Kecelakaan Lalu Lintas Motor vs Motor Terjadi di Jalan Raya Akses Suramadu Bangkalan

BANGKALAN, HALLOJATIMNEWS.com – Dua orang Tewas saat terjadi kecelakaan di Jl. Raya. Akses Suramadu tangkel Ds/Kec. Burneh, Kab.Bangkalan. Peristiwa itu melibatkan dua sepeda motor, yakni Yamaha Jupiter MX No.Pol: M 2978 GS dan sepeda motor tanpa diketahui plat Nomornya.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Bahrudi, Sabtu (25/1/2020) menjelaskan peristiwa terjadi sabtu (25/1) malam. Lokasi kejadian di Jl. Raya. Akses Suramadu tangkel Ds/Kec. Burneh, Kab.Bangkalan.

Pengendara Yamaha Jupiter MX No.Pol: M 2978 GS adalah HARI ABRIYANTO RAMADANI (13), warga
Pancar Selatan Rt. 03 Rw.02 Ds/Kec. Burneh Kab. Bangkalan(MD). Berboncengan dengan GIO ADITYA RISKIANSYAH, LK, 14 Th, Pelajar, Alamat. Dsn. Pancar Selatan, Rt. 02 Rw.05, Ds/Kec. Burneh, Kab. Bangkalan.(MD).

Dalam kecelakaan itu pengendara yamaha luka pada kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengendara Kendaraan jenis tidak di ketahui dan No.pol. tidak diketahui ( melarikan diri ).

Menurut dia, awalnya kendaraan Yamaha Jupiter MX No Pol : M 2978 GS yang di kendarai HARI ABRIYANTO RAMADANI berjalan dari arah utara ke selatan sampai di tempat kejadian diduga belok kanan ke arah barat,” terang dia.

Pada saat bersamaan dari arah utara ke selatan melintas kendaraan jenis tidak di ketahui no.pol tidak diketahui (melarikan diri) berjalan dengan kecepatan tinggi, karena jarak terlalu dekat selanjutnya terjadi tabrakan.( Hand/Jamal).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi