TNI-ku

Danrem 081/DSJ Antusias Meriahkan Event 10 K Brawijaya Run

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. turut memeriahkan Brawijaya Run yang mengambil start dan finish di Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (26/1/2020).

Event lari 10 K yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke 71 Kodam V/Brawijaya, diikuti tidak kurang dari 6500 pelari yang berasal dari berbagai Kota di Indonesia dan dilepas langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Danrem menyampaikan, jika jajarannya mengaku sangat antusias sekali menyambut event lari tersebut.

“Kita antusias dan senang dapat memeriahkan Brawijaya Run. Secara keseluruhan, kita libatkan 115 anggota dan 300 masyarakat dari jajaran Korem 081/DSJ,” terangnya selepas finish.

Ia juga mengutarakan harapan terkait event tersebut yang memperlombakan kategori umum dan TNI/Polri.

“Kita berharap, melalui event ini, kita akan dapat mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga, seperti lari semacam ini,” tuturnya.

“Selain itu, melalui event ini, kita juga berharap akan mampu melahirkan bibit-bibit pelari nasional yang potensial, yang nantinya dapat mengharumkan nama Bangsa Indonesia di kancah internasional,” ungkapnya.

Keluar sebagai juara dalam event lari yang banyak menyediakan berbagai doorprize menarik yaitu untuk kategori umum putra diraih oleh pelari asal Salatiga Ari Swadana dan untuk putrinya diraih oleh Siti Frisda Nuryantik pelari asal Bojonegoro.

Sedangkan di kategori TNI/Polri, keluar sebagai juara di kelas putra yaitu Pratu Muh. Alwi Bashori dari satuan Yon Arhanud 15/DBY dan untuk putrinya Serda Zubaidah dari Kodiklatal.(Hand)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi