TNI-ku

PRAJURIT MARINIR Ikuti Lomba Lari 10K Di KODAM V BRAWIJAYA

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Prajurit Korps Marinir dari Pasmar 2 mengikuti lomba Lari 10K di Kodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur. Minggu ( 26/01/2020).

Lomba lari 10K ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kodam V Brawijaya ke 71, dengan mengangkat tema “Brawijaya Run” yang diikuti oleh 6000 peserta, baik dari TNI-Polri, Forkopimda maupun masyarakat umum. Lomba yang mengambil titik start dan finish di depan Makodam V Brawijaya ini, diberangkatkan oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dan di dampingi Pangdam/V Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi.

Panglima Daerah Militer (Pangdam) V Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe PB, mengatakan, lomba lari adalah bagian dari menjaga kebugaran tubuh. Selain itu, kegiatan ini juga dapat memupuk kebersamaan dan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat. Saya minta selama pelaksanaan, seluruh peserta menjaga ketertiban, keamanan, serta keselamatan masing-masing. Utamanya dalam mengukur kemampuan dan kekuatan individu.

Dari hasil lomba lari 10K ini, prajurit Marinir dari Yonhowitzer 2 Mar Pasmar 2, Pratu Mar Mursalim menempati posisi ke 3 dengan catatan waktu 35 menit 53 detik pada kelas TNI-Polri, sedangkan untuk posisi pertama diraih oleh Pratu Muh Alwi dari Yon Arhanud 15/DB dengan catatan waktu 35 menit 03 detik dan posisi ke dua diraih oleh Pratu I Wayan Andika dari Yon Arhanud 2 Kostrad dengan catatan waktu 35 menit 52 detik.(@Samsul).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi