Polres Tanjung Perak

Lewat Program ‘Jumat Curhat’, Polsek Semampir Ajak Warga Jaga Kondusifitas Sambut Tahun Baru 2023

Surabaya – Melalui program ‘Jumat Curhat’ pihak kepolisian Sektor Semampir Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bersama Tiga Pilar mengajak warga untuk menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Semampir menyambut tahun baru 2023.

Kegiatan yang terselenggara di Gedung Serba Guna Balai RW 10 Kelurahan Ujung Kecamatan Semampir pada hari Jum’at Pagi tanggal 30 Desember 2022, diikuti sejumlah para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda maupun warga masyarakat diwilayah Kecamatan Semampir.

Menurut penjelasan dari Kapolsek Semampir Kompol Nur Suhud, bahwa kegiatan ‘Jumat Curhat’ merupakan Program dari Mabes Polri yang harus dilaksanakan oleh jajaran Polda hingga Polres bahkan setingkat Polsek.

Orang nomor satu di Mapolsek Semampir itu, juga menerangkan dalam kegiatan ‘Jumat Curhat’ bertujuan untuk menyerap informasi serta mengetahui harapan masyarakat terhadap Polri.

“Selain mendengar keluh kesah warga. Dalam kegiatan Jumat curhat ini, juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan juga sebagai landasan bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat,” terang Kompol Nur Suhud.

Kompol Nur Suhud meminta kepada warga masyarakat diwilayah Kecamatan Semampir agar bersama-sama menjaga kondusifitas menyambut pergantian tahun ini.

“Jangan mabuk-mabukkan, jangan melakukan konvoi, jangan memakai knalpot brong, jangan tawuran atau penganiayaan maupun pengrusakan, jangan main petasan dan jangan membawa Sajam,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan dari salah satu para tokoh masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dengan memberikan dukungan penuh kepada institusi Kepolisian. @ros

Related Articles

Back to top button