DaerahNasionalNewsPemerintahanPeristiwaPolda Jawa TimurPolres Sidoarjo

Warga Desa Mliriprowo Digemparkan Penemuan Mayat Pria tak di kenal Mengapung di sungai Brantas Tarik

SIDOARJO || HALLOJATIM – Warga Desa Mliriprowo Kec. Tarik Kab. Sidoarjo digegerkan dengan penemuan mayat lelaki tak dikenal, yang mengapung di Sungai brantas tepatnya dipintu air tiga tolak songo, dalam keadaan terapung bercampur dengan sampah – sampah yang ada di dalam sungai Brantas tersebut, Kamis sekira jam 10.00, (13/05/21 )

Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki umur sekitar 35-40 tanpa identitas ini, pertama kali ditemukan oleh 2 (dua) orang saksi yang bernama Ach Zainuri (28), dan Kusbianto (45).

Pada saat itu, dua orang saksi langsung melaporkannya ke Polsek Tarik, tidak hanya itu, warga yang mendengar kabar tersebut, sontak gempar dan langsung berbondong-bondong ke lokasi untuk melihat penemuan mayat tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Tarik AKP Zulkipli Ahyat Musa. S.I.K yang menerima laporan itu langsung menuju ke lokasi bersama anggotanya untuk melakukan pemeriksaan korban di TKP (Tempat Kejadian Perkara), dan memeriksa saksi-saksi yang ada.

Sampai berita ini dimuat, pihak Kepolisian belum bisa memberikan kepastian tentang penyebab kematian juga identitas jelas terkait Mr. X (mayat). ” Selanjutnya mayat akan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong untuk dilakukan Visum,” ujar Zulkipli. @deft

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button