Polres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Memimpin Apel Pagi Beserta Jajajarn di Mapolres Bangkalan 

BANGKALAN, HALLOJATIMNEWS.com – Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama putra Sik.Msi.SH, setelah mengadakan apel pagi Rama juga menyampaikan untuk antisipasi terhadap kejahatan khususnya yang ada di lingkupan bangkalan. Senin (27 januari 2020).

Masih kata Rama,  belakangan ini ada kasus C3 yang paling menonjol yaitu ,Curat Curanmor dan Curas, yang mana pelaku banyak untuk melakukan modus kejahatan untuk C3 ini,

Bahkan beberapa hari yang lalu satuan reskoba melakukan penangkapan terhadap salah satu DPO di kawasan kwanyar’ ketika ditangkapnya salah satu DPO tersebut memberikan suatu statmen bahwasannya ” mengkonsumsi sabu itu tidak ada dalilnya atau tidak di haramkan,” Ungkapnya.

Setelah berselang beberapa hari ini banyak kejadian – kejadian memberikan suatu gesekan di polres bangkalan setelah beberapa hari sebelum di mutasinya kasatreskrim AKP. David Manurung S.E SIK. dengan munculnya beberapa pemberitaan di wilayah hukum Polres Bangkalan.

Kapolres juga menghimbau terhadap jajarannya bilamana dari anggotanya yang sudah tidak produktif lagi segera laporkan ke kapolres ataupun ke polres supaya bisa di tindak lanjuti dan sebentar lagi kapolres bangkalan akan mengadakan tes urin untuk semua anggotanya baik itu dari jajaran polres ataupun polsek’ bilamana ada yang positif memakai dari anggota kepolisian kapolres langsung memberikan SP3,” ujar Rama.

Penulis : Jamal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button